Haji Umrah Travel 2013

biro perjalanan umroh,umroh haji biaya umroh,paket umroh murah travel umroh,perjalanan umroh travel umroh 2011,rukun umroh umroh plus,umroh maktour info umroh,travel haji umroh travel umroh bandung biaya paket umroh,penyelenggara umroh travel umroh surabaya,biaya umroh murah foto umroh,wisata umroh travel umroh jakarta,bimbingan umroh paket umroh plus,tips umroh program umroh 2011,brosur umroh umroh haji travel,umroh plus eropa umroh travel jakarta,paket umroh haji

beberapa Paket Umrah Murah

umroh haji
Ada banyak jalan menuju Roma, begitu pula jalan untuk umrah. Anda bisa menggunakan jasa perjalanan umrah melalui ratusan travel agent di Indonesia. Ada juga berbagai paket murah untuk umrah.

Biasanya paket-paket umrah yang mewah atau murah, memiliki tempat-tempat perjalanan yang sama, yaitu di sekitar Makkah dan Madinah. Para pengunjung akan mendatangi tempat-tempat seperti Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Jabal Uhud, dan masih banyak lagi. selain itu, rata-rata perjalanan umrah adalah 9 hari atau biasa disebut umrah reguler. Bedanya, paket umrah murah dan mahal adalah di fasilitas berupa hotel dan musim perjalanannya.

"Untuk rute perjalanannya (umrah murah dan mewah) hanya di sekitar Makkah dan Madinah. Bedanya mungkin hanya di tempat bermalam atau hotel yang digunakan, apakah bintang 4 atau 5," kata Artha Hanif, Sekjen Asosiasi Muslim Peyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI), kepada detikTravel, Kamis (19/7/2012).

Untuk paket-paket murah, biasanya agen perjalanan memberikan perjalanan umrah pada awal tahun atau awal-awal kegiatan umrah berlangsung. Bulan-bulan tersebut adalah di bulan Februari-April.

"Awal tahun memang sedang low season, tapi ketika masuk bulan-bulan Juli-Agustus, itu sudah high season karena sudah memasuki bulan Ramadan jadi harganya lebih mahal" lanjut Artha.

Al Qadri menjual paket umrah 9 hari seharga US$ 1.850 atau sekitar Rp 17,5 juta, termasuk menginap di Hotel Al Massa Makkah dan Dallah Taibah Madinah. Minarfa Tours juga mematok harga yang sama US$ 1.850 atau sekitar Rp 17,5 juta, berbeda di hotelnya yaitu Hotel Movenpick Makkah dan Grand Zam Zam Madinah.

Ada lagi Aerohajj milik Garuda Indonesia Group yang menjual paket umrah mulai US$ 1.875 atau sekitar Rp 17,8 juta perorang. Jamaah menginap di Hotel Eiman Inn Makkah dan Qibla Manazeli Madinah.

Garuda Arung Wisata juga mempunyai paket murah umrah, yaitu seharga US$ 1.950 untuk awal-awal tahun umrah atau sekitar Rp 18 juta. Fasilitas yang didapat pun hotel bintang 5 di Royal Dar Eiman, Makkah.
Agen perjalanan Thayiba Tora, mempunyai paket perjalanan seharga US$ 2.150 atau sekitar Rp 20 juta untuk 9 hari perjalanan dan termasuk hotel bintang 4 di Al Haram dan Mubarak Madinah.

"Ada sekitar 340 agen perjalanan yang terdaftar di AMPHURI, jadi ada banyak macam pilihan terkait harga paket perjalanan umrah," tegas Artha. (sumber : http://travel.detik.com/read/2012/07/26/081146/1975058/1383/ini-dia-berbagai-paket-murah-umrah?v771108bcj )
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pengetahuan haji / pengetahuan tentang miqat dengan judul beberapa Paket Umrah Murah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haji-umrah-travel.blogspot.com/2013/03/beberapa-paket-umrah-murah.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 20 Maret 2013

Belum ada komentar untuk " beberapa Paket Umrah Murah "

Posting Komentar