Haji Umrah Travel 2013

biro perjalanan umroh,umroh haji biaya umroh,paket umroh murah travel umroh,perjalanan umroh travel umroh 2011,rukun umroh umroh plus,umroh maktour info umroh,travel haji umroh travel umroh bandung biaya paket umroh,penyelenggara umroh travel umroh surabaya,biaya umroh murah foto umroh,wisata umroh travel umroh jakarta,bimbingan umroh paket umroh plus,tips umroh program umroh 2011,brosur umroh umroh haji travel,umroh plus eropa umroh travel jakarta,paket umroh haji

412 Calhaj Jakarta Pusat Mendapat Pelayanan Haji Biometrik


Jakarta (Sinhat)--respon positif dari jamaah. Sisca Maharani, salah satu calon jamaah haji, asal Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengaku terkejut dengan fasilitas baru yang disediakan pemerintah. “Kenapa nggak sepuluh tahun yang lalu, ya. Kenapa baru sekarang?. Tapi, tak apa-apa. Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali,” tegasnya saat ditemui di lantai dua ruang pendaftaran haji di gedung Kantor Kementerian Agama Jakarta Pusat, Senin pagi (18/03).

Lanjut Sisca, langkah Kementerian Agama menerapkan teknologi ini sudah tepat. Sebab, sistem ini dapat menunjang visi pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada calon jamaah. Kepala Kantor Kementerian Agama Jakarta Pusat, H. Mahrus Umar menegaskan untuk mempercepat peningkatan pelayanan jamaah, pemerintah tahun ini, akan menggunakan teknologi canggih berbasis informasi.

Sementara, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Kantor Kementerian Agama Jakarta Pusat, H. Suyadi, menambahkan posisi teknologi biometrik dalam sistem pendaftaran haji sangat vital. “Sistem baru ini dapat memperkuat hasil data. Lebih akurat. Alias tepat,” bebernya. online ke tiga instansi : Imigirasi, Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil, serta Daker Mekkah dan Madinah

Penggunaan biometrik, kuantitas input data calon jamaah lebih banyak. Misalnya, ada penginputan masa berlaku KTP, tanggal lahir ayah dan ibu kandung, scan data seluruh lembar persyaratan yakni KTP, KK, surat nikah, buku tabungan dan akte kelahiran,” ujarnya. Lanjut Suyadi, sejak diterapkan 15 Januari lalu, sudah 416 jamaah didata dengan Biometrik. (Rio)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pengetahuan haji / pengetahuan tentang miqat dengan judul 412 Calhaj Jakarta Pusat Mendapat Pelayanan Haji Biometrik . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haji-umrah-travel.blogspot.com/2013/03/412-calhaj-jakarta-pusat-mendapat.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 27 Maret 2013

Belum ada komentar untuk " 412 Calhaj Jakarta Pusat Mendapat Pelayanan Haji Biometrik "

Posting Komentar