Haji Umrah Travel 2013

biro perjalanan umroh,umroh haji biaya umroh,paket umroh murah travel umroh,perjalanan umroh travel umroh 2011,rukun umroh umroh plus,umroh maktour info umroh,travel haji umroh travel umroh bandung biaya paket umroh,penyelenggara umroh travel umroh surabaya,biaya umroh murah foto umroh,wisata umroh travel umroh jakarta,bimbingan umroh paket umroh plus,tips umroh program umroh 2011,brosur umroh umroh haji travel,umroh plus eropa umroh travel jakarta,paket umroh haji

Daftar tunggu Kuota haji di ternate 2020

kuota haji
Waiting List kuota Haji reguler, di Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) sudah hingga tahun 2020 mendatang."Banyaknya pendaftaran calon jemaah haji pada Kementerian Agama  Kota Ternate, yang setiap harinya mencapai 20 orang, mengakibatkan panjangnya waiting list kuota haji ternate hingga tahun 2020," kata Kepala Kantor Agama Kota Ternate Muhammad Ibrahim di Ternate, Sabtu.
Kuota haji tahun 2013 untuk Kota haji Ternate belum ditetapkan karena masih menunggu Keputusan Presiden (Keppres) sehingga penentuan kuota haji saat ini belum diterima dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Malut.
Ibrahim mengatakan, penentuan kuota haji memakai dua sistem, yang pertama yaitu seribu mendapat satu orang, artinya seribu jumlah penduduk mendapatkan jatah kuota satu orang calon jemaah.
Selain itu, penentuan kuota calon jemaah berdasarkan persebaran jumlah penduduk yang beragama islam. Oleh karenanya penetapan kuota CJH di Kabupaten dan Kota menggunakan pendekatan ini.
Dengan demikian, untuk kuota CJH semuanya masih menunggu Keppres dan kalaupun Keppres sudah dikeluarkan, maka tinggal bagian jatah yang dilakukan Kanwil Agama provinsi Malut, jelasnya.
"Namun kami berharap kuota CJH Kota Ternate juga ditambah tahun ini, sehingga bisa meminimalkan jumlah CJH dalam daftar tunggu yang makin membludak," katanya. demikianlah panjangnya daftar tunggu kuota haji di kota ternate haji plus adalah solusinya 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / kuota haji / pengetahuan haji dengan judul Daftar tunggu Kuota haji di ternate 2020 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haji-umrah-travel.blogspot.com/2013/04/daftar-tunggu-kuota-haji-di-ternate-2020.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 03 April 2013

Belum ada komentar untuk " Daftar tunggu Kuota haji di ternate 2020 "

Posting Komentar