Haji Umrah Travel 2013

biro perjalanan umroh,umroh haji biaya umroh,paket umroh murah travel umroh,perjalanan umroh travel umroh 2011,rukun umroh umroh plus,umroh maktour info umroh,travel haji umroh travel umroh bandung biaya paket umroh,penyelenggara umroh travel umroh surabaya,biaya umroh murah foto umroh,wisata umroh travel umroh jakarta,bimbingan umroh paket umroh plus,tips umroh program umroh 2011,brosur umroh umroh haji travel,umroh plus eropa umroh travel jakarta,paket umroh haji

Kuota Haji Bandung terjadi penambahan 20%

Kuota haji Jawa Barat yang dibagikan ke kabupaten/kota kemungkinan besar akan mengalami perubahan drastis. Banyak kabupaten/kota yang mengalami kenaikan jumlah kuota hajinya, namun sebagian kabupaten/kota juga mengalami penurunan kuota haji dalam jumlah cukup besar.
Berdasarkan data yang diperoleh “PRLM” dari Kanwil Kemenag Jabar, kuota haji Jawa Barat untuk musim haji tahun 1434 H/2013 masih tetap seperti tahun lalu yakni 37.366 orang. Rencananya untuk musim haji tahun ini jemaah calon haji Jawa Barat akan dibagi dalam 85 kelompok terbang (kloter) dengan masing-masing kloter didampingi lima petugas haji yakni masing-masing seorang untuk Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) serta tiga orang dari Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI).


Kuota sebanyak 37.366 tersebut lalu dibagikan kepada kabupaten/kota berdasarkan rumus jumlah penduduk Muslim daerah tersebut ditambah dengan jumlah antrean calon haji lalu dibagi dua. Sedangkan kuota untuk Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) dipisahkan dari kuota reguler. Menurut Kepala Kemenag Kab. Bandung, H. Cecep Kosasih, pembagian kuota haji kabupaten/kota tersebut akan disahkan pada minggu depan. “Kab. Bandung menginginkan adanya penambahan kuota haji karena melihat dengan jumlah antrean pendaftar haji yang sudah mencapai sembilan tahun. Jumlah penduduk Muslim di Kab. Bandung juga paling besar kedua setelah Kab. Bogor,” katanya di sela-sela seleksi calon petugas haji di Aula Almuhajirin, Kutawaringin, Selasa (9/4/13)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pengetahuan tentang miqat dengan judul Kuota Haji Bandung terjadi penambahan 20% . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haji-umrah-travel.blogspot.com/2013/04/kuota-haji-bandung-terjadi-penambahan-20.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 11 April 2013

Belum ada komentar untuk " Kuota Haji Bandung terjadi penambahan 20% "

Posting Komentar