Haji Umrah Travel 2013

biro perjalanan umroh,umroh haji biaya umroh,paket umroh murah travel umroh,perjalanan umroh travel umroh 2011,rukun umroh umroh plus,umroh maktour info umroh,travel haji umroh travel umroh bandung biaya paket umroh,penyelenggara umroh travel umroh surabaya,biaya umroh murah foto umroh,wisata umroh travel umroh jakarta,bimbingan umroh paket umroh plus,tips umroh program umroh 2011,brosur umroh umroh haji travel,umroh plus eropa umroh travel jakarta,paket umroh haji

Wajib Haji


Wajib Haji adalah amalan dan Perbutan yang harus dilaksanakan dalam Ibadah Haji. Apabila salah satu dari Wajib haji ini tidak dilaksanakan, maka Ibadah haji seseorang Batal.  Wajib Haji ini sebaiknya diketahui dan dipahami oleh setiap calon Jamaah haji yang akan berangkat haji di tanah suci.
dan yang merupakan Wajib Haji adalah :
  1. Iharam dimulai dari miqat yang telah ditentukan
  2. Wuquf di Arafah sampai matahari tenggelam
  3. Mabit di Mina
  4. Mabit di Muzdalifah hingga lewat setengah malam
  5. Melempar jumrah
  6. Mencukur rambut
  7. Tawaf Wada’
Demikian Wajib Haji yang harus diketahui oleh stiap calon jamaah haji yang akan melaksanakan dan menyempurnakan Ibadah Haji. Smoga bermanfaat.
Sumber : TravelHajiUmroh.Web.Id
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / pengetahuan haji dengan judul Wajib Haji . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://haji-umrah-travel.blogspot.com/2012/08/wajib-haji.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Senin, 27 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk " Wajib Haji "

Posting Komentar